Pitching Day UPreneur 13.0 – AIESEC in Semarang

AIESEC merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang berfokus di bidang pengembangan kepemimpinan bagi anak muda. AIESEC berupaya untuk menjadi sebuah organisasi yang inklusif dan mampu berkontribusi dengan berbagai situasi dengan mengedepankan konsep leadership yang mendukung pemuda agar dapat berkontribusi dimulai dari dirinya sendiri dan untuk lingkungan. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, kali ini AIESEC berkolaborasi dengan Evermos dalam kegiatan UPreneur 13.0 yang bertema “Enhancing the Role of SMEs to Support Economic Growth”.

Pitching Day UPreneur 13.0 - AIESEC in Semarang

UPreneur 13.0 adalah proyek sosial yang didasari pada SDG nomor 8 (Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi). Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pola pikir kewirausahaan bagi masyarakat dan memberdayakan anak muda untuk menjembatani kesenjangan generasi dalam digital branding dan literasi finansial UMKM. Bertempat di Nutrihub, Semarang pada Senin, 15 Januari 2024, para peserta yang merupakan member AIESEC Semarang antusias untuk aktif selama acara berlangsung. Salah satu rangkaian kegiatannya adalah Pitching Day dimana para peserta sukarelawan dapat mempresentasikan rencana solusi yang akan dia berikan berdasarkan permasalahan yang dialami oleh setiap UMKM yang mereka akan bantu. 

Pitching Day UPreneur 13.0 - AIESEC in Semarang

Evermos yang diwakili oleh Rezza Mahardi selaku Brand Community Development Manager memberikan insight mengenai landscape UMKM di Indonesia dan memberikan feedback terkait presentasi yang disampaikan para peserta. Selama sesi materi, Rezza Mahardi menyampaikan perjalanan Evermos dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menghubungkan para pelaku UMKM lokal dengan reseller. Dari kegiatan ini, harapannya para peserta dapat memiliki pandangan baru terkait tantangan UMKM di Indonesia serta bisa berkontribusi positif untuk pengembangan UMKM di lingkungannya. 

Bagikan :

Artikel Terkait
Evermos
Evermos HQ

Jl. Ir. H. Juanda No.95, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Website ini merupakan bagian resmi dari  Evermos.com

Download Aplikasi

Evermos
Evermos HQ

Jl. Ir. H. Juanda No.95, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Tentang Kami

Informasi Lainnya

Download Aplikasi

Website ini merupakan bagian resmi dari  Evermos.com