Event Inspiring Innovation: Boundless Innovation Inspiration

Pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024, Evermos Center di Jl. Dago No. 95, Bandung menjadi tuan rumah bagi acara inspiratif bertema “Inspiring Innovation: Boundless Innovation Inspiration:. Event ini merupakan bentuk kolaborasi antara Evermos dan Mindshift Innovation yang bertujuan untuk mendukung semua orang yang tertarik dalam dunia inovasi, mulai dari entrepreneur, business owner, hingga inovator yang ingin mengembangkan kreativitas mereka. 

Mindshift Innovation merupakan perusahaan training dan consulting yang berfokus pada pembentukan pola pikir inovatif. Mindshift Innovation membantu individu dan organisasi untuk mengubah cara pandang mereka terhadap inovasi, embrace uncertainty, mendorong kolaborasi, berfokus pada pelanggan, dan mendorong kreativitas untuk mencapai tujuan mereka. 

Event Inspiring Innovation: Boundless Innovation Inspiration

Dalam acara ini, Salman Subakat (CEO of NSEI, part of Paragon Corp), Ilham Taufiq (Co-Founder of Evermos), Nur Islami Javad (Startup Bandung, BIM Indonesia), Hendarsyah Aditya (Lecturer at Politeknik Hasnur), Patih Rajahasta (Relawan Bakti BUMN, Founder Ringanbareng) hadir sebagai narasumber untuk memberikan materi kepada para peserta. Para peserta yang hadir merupakan entrepreneur, business owner, dan inovator. Selama acara, peserta mendapat wawasan baru terkait pentingnya  inovasi. Inovasi adalah kunci untuk menciptakan perubahan yang signifikan dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan kompetitif.

Dalam sharing session pertama pra-event ini, peserta yang hadir diajak untuk mengeksplorasi esensi dari inovasi, serta mengapa berpikir kreatif sangat penting bagi keberhasilan bisnis masa kini dan masa depan. Selama acara berlangsung, narasumber  mengobarkan semangat inovasi, mendorong kolaborasi, dan berbagi wawasan berharga dari para pemimpin di berbagai industri. Melalui acara ini, Evermos memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar langsung dari para ahli dalam mendorong perubahan melalui inovasi di sektor masing-masing.

Event Inspiring Innovation: Boundless Innovation Inspiration

Adanya acara ini, diharapkan peserta memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya inovasi di dunia saat ini. Mereka diharapkan bisa menyerap ilmu yang didapat sehingga dapat meningkatkan motivasi mereka untuk mengejar ide dan solusi kreatif untuk sektor mereka masing-masing. Selain itu, mereka juga mendapat peluang jaringan di antara peserta untuk mendorong inovasi kolaboratif, dapat mengidentifikasi tren dan teknologi utama yang mendorong inovasi. Dengan begitu, mereka dapat mengembangkan strategi yang dapat ditindaklanjuti untuk menerapkan praktik inovatif di berbagai bidang. 

Bagikan :

Artikel Terkait
Evermos
Evermos HQ

Jl. Ir. H. Juanda No.95, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Website ini merupakan bagian resmi dari  Evermos.com

Download Aplikasi

Evermos
Evermos HQ

Jl. Ir. H. Juanda No.95, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Tentang Kami

Informasi Lainnya

Download Aplikasi

Website ini merupakan bagian resmi dari  Evermos.com