Bulan Ramadhan dan Idul Fitri merupakan momentum bagi para pebisnis untuk meningkatkan omset serta memperluas jaringan pasar. Meningkatnya daya beli masyarakat membuka peluang untuk meraup keuntungan. Agar para pelaku usaha dapat memaksimalkan potensi ini, Evermos dalam acara Story of Us Chapter 11 ini berkolaborasi dengan Telkomsel Ventures membahas mengenai strategi brand banjir cuan saat Ramadhan dan Syawal.
Acara dilaksanakan pada Kamis, 19 Desember 2024 di Notre Socielle, Tasikmalaya dengan para peserta yang hadir merupakan pelaku bisnis Tasikmalaya. Pemateri yang hadir di antaranya H. Firman (Owner Sakura Baru) dan Rafi Gamal (Marketing Consultant Angkat Tinggi – Ex Lazada, Go-jek, Citibank). Hadir pula Bimo Wirafajar Ramadhan selaku Head of Human Capital Management Telkomsel Ventures memberikan sambutan dan dukungan dalam acara tersebut.
Dalam acara tersebut, pemateri memberikan edukasi mengenai strategi meningkatkan penjualan di bulan Ramadhan dan Syawal. Peserta diajak untuk memahami pola konsumen selama Ramadhan dan Idul Fitri sehingga mereka bisa mematangkan perencanaan dan memilih produk yang tepat. Selain itu, peserta juga diajari mengenai strategi pemasaran yang tepat serta bagaimana menghadapi tantangan dan solusinya.
Evermos berharap kolaborasi dengan Telkomsel Ventures ini bisa memberikan dampak positif untuk para peserta. Evermos berharap para peserta mendapatkan ilmu dari pengalaman yang dibagikan oleh pemateri serta menerapkannya dalam bisnis yang mereka jalani.